oleh

Ribuan Alumni Smakara Siap Hadiri Reuni Akbar 2019

MAKAßAR | Ribuan alumni lintas angkatan dari SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar yang tersebar di pelosok nusantara hingga luar negeri, beberapa hari terakhir ini mulai berdatangan di Kota Makassar.

Kehadiran para jebolan SMA swasta terkemuka di kota Anging Mammiri ini dalam rangka keikutsertaannya dan kesiapannya menyukseskan penyelenggaraan perhelatan spektakuler Reuni Akbar 2019.

Kedatangan dan kesiapan para alumni menghadiri gawe kolosal persembahan Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Alumni Smakara (PAS) ini diungkap Ketua Panitia Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara, Melia Livita Liling Padang, Rabu (21/08/2019).

Dalam Technical Meeting di Cataleya Room Claro Hotel Makassar, alumni angkatan 1999 yang bermukim di Surabaya ini melaporkan pula, pihak panitia telah memantapkan persiapan pelaksanaannya dengan mengemas serangkaian kegiatan acara menarik.

Ia pun memastikan beragam kemasan acara yang dilaksanakan di 2 (dua) lokasi yakni, pagi harinya di Anjungan Pantai Losari, dan malam harinya di Phinisi Ballroom Hotel Claro Makassar, bakal memberikan kenangan tak terlupakan kepada seluruh alumni yang mengikuti hajatan reuni ini.

Bahkan, jelas Melia lagi, untuk membantu para alumni yang datang dari luar Makassar, panitia juga telah bekerjasama dengan sejumlah hotel terkemuka di kota ini untuk memberikan harga spesial kepada alumni Smakara peserta Reuni Akbar 2019.

“Pokoknya kami panitia sudah bekerja maksimal mempersiapkan penyelenggaraan Reuni Akbar 2019 Alumni Smakara Makassar yang dirangkaikan 65 Tahun SMA Katolik Rajawali Makassar,” ujar Melia melaporkan kesiapan panitia yang dipimpinnya. ( )

Komentar

News Feed