oleh

Segini Jumlah Anggaran Digelontorkan Buat Pembangunan Jalan di Torut

TORAJA UTARA – Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah didampingi Bupati Torut Kalatiku Paembonan beserta Forkopimda, tinjau sejumlah proyek pengembangan 4 (empat) ruas jalan propinsi tahun ini dengan anggaran sekitar Rp75 miliar.
Salah satunya di poros Kesu, Tedong Bonga dan Rantebua.

Kalatiku, menjelaskan, peninjauan tersebut dimaksudkan untuk mengetahui sampai sejauh mana tahapan (progres) kegiatan yang sudah berjalan diakhir bulan Agustus 2019 ini.

“Jalan ini benar-benar jalan akan menjadi solusi/upaya mengatasi kemacetan yang sering terjadi menuju objek wisata Kete’ Kesu dan beberapa tempat lain didalamnya,”imbuh kala.

Lebih lanjut ia mengatakan, jalan ini akan bermanfaat bagi penggerak ekonomi dari Toraja Utara.Terutama yang ada di kawasan timur. Jalan ini, jalan yang benar- benar sangat didambakan oleh rakyat.

“Maka terbukanya jalan ini sentra-sentra produksi selama ini yang begitu potensial itu akan tertunjang sebagai sesuatu yang dapat bermanfaat bagi rakyat,” kata Kalatiku saat ditemui wartawan media Indonesiasatu.co.id diruang kerjanya, Rabu (21/8/2019).

Arin | Tana Toraja

Komentar

News Feed