oleh

JMS Siap Maju di Pilkada Bulukumba

MATARAKYATMU.- Sosok Jamaluddin M Syamsir, salah seorang bakal calon Bupati Bulukumba, yang layak diperhitungkan. Selain dia energik, putra kelahiran Kajang,21 Februari 1978, ini punya cita cita suci yaitu ingin menjadikan Bulukumba sebagai Centre Land pengembangan Sulsel di Selatan selatan, dengan demikian ekonomi di daerahnya lebih berjaya lagi.

Saat bincang bincang dengan awak media ini, Minggu (25/8) pagi tadi, pemilik tagline JMS ini menyatakan, dia siap maju di Pilkada Bulukumba, bukan tanpa alasan.

” Saya terpanggil untuk bisa berkontribusi terhadap percepatan pembangunan dan kemajuan Bulukumba. Jaringan dan networking pemimpin, menjadi prasyarat penting dalam upaya menghadirkan program dan investasi untuk daerah,” katanya sambil melempar senyum khas.

Bulukumba berjaya, katanya lagi, menjadi tagline JMS dengab asumsi menjadikan Bulukumba sebagai centre land pengembangan sulsel bagian selatan.

Menurutnya, ekonomi Bulukumba harus berjaya karena Bulukumba memiliki masyarakat yang teligius, selain itu Kabupaten berjuluk Butta Panrita Lopi ini juga memiliki obyek pariwisata yang hebat dan masih perlu dikembangkan.

Selain itu, masih kata mantan Wakil Ketua Umum DPP AMPI
2016 dan Tenaga Ahli menteri Sosial RI tahun 2018 ini melihat potensi pertanian, perikanan dan kelautan yang dimiliki Bulukumba, akan menjadikan Bulukumba menjadi daerah yang hebat, jika dikelola dengan baik.

Dan yang terpenting lagi masih kata mantan Delegasi Pemuda/KNPI pada kongres Pemuda Dunia dikota Tirana,Abania 2014, yang perlu mendapat perhatian serius adalah sektor pendidikan & layanan kesehatan masyarakat Bulukumba.- Suaedy.-

Komentar

News Feed