oleh

Meriah HUT Koperasi ke 72 di Tanjung Bira

MATARAKYATMU.- Puncak hari ulang tahun Koperasi tingkat Provinsi Sulsel, Minggu (25/8) dipusatkan di kawasan obyek wisata Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba, dan tampil sebagai ketua panitia pelaksana Ir.H.Andi Makkasau yang juga ketua KSP Berkat.

HUT Koperasi ke 72 tingkat Provinsi Sulsel ini juga dihadiri kurang lebih 4000 orang dari berbagai Kabupaten kota di Sulsel, dan berbagai kegiatan mewarnai HUT Koperasi tahun ini, diantaranya kegiatan bakti sosial, jalan santai, donor darah dan pameran UKM yang diikuti hampir seluruh Kabupaten kota di Sulsel berlangsung dari tanggal 23 – 25 Agustus 2019.

Salah satu poin yang disampaikan Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM RI Ruli Indrawan, pada puncak HUT Koperasi antara lain bahwa melalui HUT Koperasi ke 72 tahun ini, bertujuan untuk menciptakan Reformasi Total Koperasi Menuju Revolusi Industri 4.0, sekaligus berharap seluruh kegiatan HUT Koperasi ini bermanfaat dan koperasi bisa meningkat lebih maju lagi.

Ir.H.Andi Makkasau menyampaikan, selaku panitia pelaksana tentunya memiliki keterbatasan, meski begitu dia tetap berusaha memberikan yang terbaik. ” Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan HUT Koperasi ke 72 tingkat Provinsi Sulawesi selatan berlangsung sesuai rencana, mulai jalan santai, donor darah, pameran UKM dan puncaknya yang digelar pada Minggu (25/8) di kawasan wisata Bira, jelasnya.

Yang menarik pada kegiatan pameran UKM, sejumlah stand banyak dikunjungi warga, termasuk stand dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Luwu Utara, apalagi H.Muh.Kasrum Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Lutra adalah putra Bulukumba.

” Alhamdulillah, lumayan banyak pengunjung pada stand pameran Dinas Koperasi dan UKM yang melibatkan pelaku UKM Kabupaten Lutra,” katanya.- Suaedy.-

Komentar

News Feed