oleh

Doktoral Hukum Ini Resmi Pimpin JOIN Sulsel

MAKASSAR || Setelah melakukan rapat koordinasi bersama beberapa pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan, akhirnya, menetapkan Dr. Arry Abdi Syalman S.Kom, SH,MH. Mantan jurnalis Warta Trans, naik menggantikan (alm) Andi Rifai Manangkasi, Ketua JOIN Sulsel, yang meninggal dunia 27 Agustus 2019.

Rapat pengurus yang diperluas dengan menghadirkan Direktur Pusdiklat JOIN, Zulkarnain Hamson, dan sejumlah Ketua JOIN kabupaten/kota, menetapkan Arry, setelah mendengarkan amanah almarhum Rifai, yang dituliskannya sepekan sebelum wafat.

Rapat yang digelar di Makassar Jum’at (30/08/2019), dipimpin Arry dalam kapasitasnya sebagai Ketua Harian DPW JOIN Sulsel, didampingi Sekretaris Sabri, Wakil Bendahara Irma Muhsen, dan sejumlah pengurus lainnya.

Arry berjanji akan segera melakukan kordinasi internal dengan pengurus JOIN kabupaten/kota se Sulsel, juga menyegerakan pelantikan pengurus di Kabupaten Barru, Maros, Soppeng, Luwu dan Parepare.

“Saya akan segera mengambil langkah yang diperlukan agar JOIN kembali bisa berjalan sesuai program, pasca kepergian pak Ketua,” ujarnya.

Ditambahkannya, Arry AS juga menegaskan Organisasi JOIN akan tetap menjadi garda terdepan dalam hal pembelaan terhadap wartawan/jurnalis yang menjadi korban terhadap oknum yang melakukan intimidasi dan persekusi terhadap tugas jurnalistik, ungkap Wartawan yang telah selesai menyelesaikan gelar doctornya ini.

Hasil rapat pengurus akan segera dikirim ke Jakarta, untuk meminta penetapan dan SK dari pengurus DPP JOIN di Jakarta. (z)

Komentar

News Feed