oleh

Istri Di Berhentikan, Suami Resmi Di Lantik

Bantaeng || Sebanyak 25 Angota DPRD resmi di lantik setelah pengambilan Sumpah oleh Ketua pengadilan negeri Bantaeng, Ujang Irfan Hadiana serta penyematan pin emas oleh Bupati Bantaeng Ilham Asikin di Gedung DPRD yang berlokasi di Jalan Andi Mannappiang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan Rabu, (28/08/19)

Berbagai ucapan dan harapan, baik itu dari keluarga simpatisan maupun tokoh masyarakat serta Kepala Desa kepada 25 Angota DPRD Baru Kabupaten Bantaeng priode 2019-2024.

Salah satu Anggota DPRD dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA), Didik Sugiarto usai pelantikan nampak di kerumuni keluarga dan simpatisan untuk memberi ucapan Selamat.

Mantan purnawirawan Polri ini maju mendedikasikan dirinya sebagai wakil rakyat melalui Partai GERINDRA Nomor urut 1 daerah pemilihan (Dapil)1 Bantaeng-Eremerasa dengan perolehan suara 1.324.

Dirinya berterimakasi atas kepercayaan masyarakat kabupaten Bantaeng terkhusus dapil 1 Bantaeng-Eremerasa

“Terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang masih mempercayai mengemban amanah setelah sebelumnya di titip beratkan pada istri saya”,ucapnya Jumat,(30/8/2019)

Diketahui Fatmawati Didik Sugiarto hari itu juga Resmi di berhentikan sebagai Anggota DPRD kabupaten Bantaeng yang sebelumnya terpilih lewat Partai PPP dengan dapil yang sama.

Lebih lanjut dikatakannya, Didik menyampaikan permohonan maaf jika pengabdian istri di legislatif belum bisa secara maksimal memberikan yang terbaik bagi masayarakat kabupaten Bantaeng khususnya dapil 1.

“Insya Allah saya akan mengabdi kepada masyarakat, mengawal kebijakan eksekutif dan memperjuangkan hak-hak masyarakat,”Ujarnya.

Kolaborasi dan sinegeritas itu yang kita akan bangun bersama agar kabupaten Bantaeng lebih maju lagi kedepan. (*)

Komentar

News Feed