oleh

Ada Apa, Polwan Gowa Datangi Pesantren Putri Yatama Mandiri ?

MATARAKYATMU || Segenap personil Polwan Polres Gowa rame-rame mendatangi Pesantren Putri Yatama Mandiri, yang terletak di Jl. Baso Dg Ngawing Kec. Pallangga Kab. Gowa, Sabtu (31/08) siang.

Usut punya usut, kunjungan di pesantren gratis yang dibuat khusus untuk menampung anak-anak kurang mampu dan yatim piatu ini merupakan rangkaian kegiatan anjangsana Polwan Polres Gowa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-71 Polisi Wanita, yang dirayakan pada 1 September esok.

Menariknya, dalam kunjungan kali ini Polwan Polres Gowa didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto, yang juga sekaligus sebagai Ibu Asuh Polwan Polres Gowa.

Kedatangan Polwan yang membawa sejumlah bantuan sembako pun disambut penuh hangat oleh anak-anak pesantren tersebut.

Anjangsana dan Bhakti Sosial di Hadiri Langsung Ketua Bhayangkari Polres Gowa Ny. Oni Shinto

Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto untuk menyampaikan ungkapan terima kasih atas penyambutan pihak pesantren beserta anak-anak murid. “Kedatangan kami disini dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-71. kami memohon doa dari anak-anak sekalian agar Polwan Republik Indonesia, terkhusus Polwan Polres Gowa senantiasa diberi perlindungan dan kesehatan agar dapat selalu melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Iptu Dayu Arry selaku senior Polwan Polres Gowa yang turut hadir juga mengungkapkan anjangsana ini sebagai wujud rasa syukur dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-71. “Semoga apa yang kami berikan ini dapat membawa berkah bagi seluruh Polwan Polres Gowa,” tambah Iptu Dayu Arry.

Suasana penuh khidmat pun menyelimuti pelaksanaan anjangsana ini, yang dirangkaikan doa bersama yang dipimpin langsung pihak pesantren.

HUMAS POLRES GOWA

Komentar

News Feed