oleh

Meriah Jalan Hijratul Rasul Kolaborasi Jalan Sehat SMPN 4 Gantarang

MATARAKYATMU.- Momentum tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, dimeriahkan dengan kegiatan jalan Hijratul Rasul berkolaborasi dengan jalan sehat dalam rangka reuni akbar SMP Negeri 4 Gantarang.

Kegiatan yang diikuti ribuan orang, dilepas bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang juga alumni SMP Negeri 1 yang kini berubah jadi SMPN 4 Gantarang, juga hadir Sekda Kabupaten Kutai yang juga alumni sekolah tersebut. Selain itu, hadir pula Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto, Anggota DPRD Provinsi Sulsel terpilih A.Muh.Anwar Purnomo, Anggota DPRD Bulukumba Supriadi dan Andi Soraya Widyasari, Ketua MUI Bulukumba KH.Tjamiruddin, Kepala Kemenag H.Ali Yafid bersama jajaran, sejumlah kepala OPD, Kabag Kesra Hj.Darmawati, Kabag Umum Hj.Syamiah, Instruktur Zumba Andi Mirza Milaeni, Ceo Mitra Group Christ Thamrin, komunitas Passapeda yang dikomandoi Dandim 1411 Bulukumba, tokoh masyarakat Hj.Andi Hartatiah, Ketua Baznas H.Muh.Yusuf Shandy, para kepala MTS dan MAN serta ratusan alumni SMPN 4 Gantarang.

Menariknya, pada kegiatan itu panitia yang diketuai HA.Kurniady menyediakan ratusan hadiah undian doorprize yang disatukan dengan hadiah yang disiapkan panitia Hijratul Rasul, menampilkan artis KDI Hikma serta adapula senam zumba.

Bupati Andi Sukri pada kesempatan itu mengapresiasi kegiatan jalan sehat reuni SMP N 4 Gantarang yang dikolaborasi dengan jalan Hijratul Rasul dalam rangka memperingati tahun baru Islam1 Muharram 1441 H.- Suaedy.-

Komentar

News Feed