oleh

Rakhmat Fajar Jabat Manajer JOIN FC

Matarakyatmu.com, Bulukumba || Klub sepak bola Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bulukumba bakal sedang mempersiapkan Tim terbaiknya dalam laga eksibisi di Lapangan Ponre mendatang.

Di bawah kendali manager Rakhmat Fajar, JOIN FC tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, materi pemain yang bakal menghadapi mendatang terbilang berpengalaman di dunia sepak bola.

“Kita telah rapat secara internal, sebagai orang yang ditunjuk sebagai Manager pada Tim, ini hal yang sangat tidak mudah. Pasalnya materi pemain akan kita ramuh sebaik mungkin untuk melahirkan pertandingan yang menarik, sehingga kemenangan ada dipihak kita,” Kata Fajar usai ditetapkan sebagai Manager JOIN FC, Senin (2/9/2019) sore.

Menghadapi materi pemain dari Institusi kepolisian, Polres Bulukumba, Rakhmat Fajar mengakui kekuatan fisik dari mereka. Hanya saja, sebagai manager, memiliki strategi tersendiri menghadapi pemain Polres Bulukumba yang dipimpin oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan.

“Kita akan mengeluarkan kemampuan terbaik, bermodal pemain yang matang dari lini belakang hingga depan,” Ujarnya.

Fajar menambahkan, laga eksibisi ini adalah sebagai ajang silaturahmi bersama personel kepolisian, dengan harapan mampu berkolaborasi untuk kemajuan Bulukumba. (ADS)

Komentar

News Feed