oleh

Bupati Lutim Apresiasi Turnamen Sepak Takraw Join Cup

MATARAKYATMU.LUTIM.I Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler menyambut baik kegiatan turnamen sepak takraw yang digelar Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Luwu Timur ( Lutim ).

Menurut Bupati, perhatian Join ini sebagai bentuk dukungan kepada daerah dalam mengembangkan potensi olahraga, khususnya sepak takraw.

Hal tersebut dikatakan Bupati Lutim usai menyaksikan laga final turnamen sepak takraw antara tim Adhyaksa berhadapan tim turnamen Tomoni Fighter yang berlangsung di Lapangan Merdeka Malili, Senin (02/09/2019).

“Kegiatan olahraga seperti ini harus kita tumbuh kembangkan, sekaligus sebagai ajang persiapan untuk memantapkan potensi olahraga kita,” ujarnya.

Ditemui terpisah, Ketua DPD JOIN Luwu Timur, Moh. Arif Tella, mengatakan “JOIN hadir di setiap lini masyarakat, baik itu menjadi sosial kontrol terhadap kinerja pemerintah, dan juga menjadi wadah organisasi yang mampu menumbuhkembangkan potensi yang ada di daerah, salah satunya kegiatan olahraga yang saat ini kami lakukan,” ungkap Arif.

Dalam laga final yang berlangsung seru itu, tim Adhyaksa sukses menumbangkan tim Tomoni Fighter dengan perlawanan yang cukup sengit dan turnamen Takraw JOIN Cup I ini berlangsung dari tanggal 24 Agustus sampai dengan 02 September 2019.-( Humas )

Editor H.Suaedy Lantara

Komentar

News Feed