oleh

Polres Gowa Juara Terfavorit Senam Anti Hoax se Indonesia

MATARAKYATMU.GOWA.I Rasa bahagia kini menyelimuti hati Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bersama seluruh personil Polwan Polres Gowa.

Pasalnya, pada Selasa (03/09) pagi tadi, Polres Gowa menerima penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin, atas terpilihnya sebagai juara terfavorit dalam lomba Senam Anti Hoax se-Indonesia yang digelar Kasatgas Nusantara.

Penghargaan berupa thropy itu diterima langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, yang dilakukan dalam perayaan syukuran HUT ke-71 Polwan di Aula Mapolda Sulsel, yang dihadiri oleh segenap PJU Polda Sulsel dan jajaran Kapolres serta beberapa tamu undangan lainnya.

Kebahagiaan itu pun kian terlihat saat Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Oni Shinto melakukan foto bersama Polwan Polres Gowa usai menerima penghargaan tersebut.

“Terima kasih atas prestasinya. Ini adalah kebanggaan untuk para Polwan. Saya harap Polwan Polres Gowa dapat terus eksis di berbagai kegiatan positif lainnya,” ucap Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi.- Humas Polres Gowa

Komentar

News Feed