oleh

Polwan Polres Gowa Tampilkan Senam Anti Hoax di HUT Polwan ke 71

MATARAKYATMU.GOWA.I Sedikitnya 6 orang personil Polwan Polres Gowa kembali berkesempatan menampilkan senam anti hoax “Tante Ratna” di hadapan para pejabat utama Polda Sulsel.

Spesialnya, penampilan kali ini dilakukan dalam rangkaian acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-71 Polwan di Aula Mapolda Sulsel, Selasa (03/09) pagi.

Selain para Pejabat Utama, juga hadir Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Iyul Hamidin serta pengurus dan para Ketua Bhayangkari Cabang, dan beberapa tamu undangan lainnya menyaksikan penampilan Polwan Polres Gowa.

Dengan menggunakan atribut selempang, serta ornamen hiasan di kepala, para Polwan Polres Gowa ini tampil begitu energik dan memukau yang hadir.

Bahkan, seisi aula pun seketika heboh menyaksikan penampilan senam anti hoax Polwan Polres Gowa ini, pasalnya senam tersebut menjadi juara terfavorit se-Indonesia dalam lomba yang diadakan Kasatgas Nusantara.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga mengungkapkan apresiasinya atas penampilan yang ditunjukkan oleh personil Polwan. “Semoga Polwan Polres Gowa dapat terus memberikan yang terbaik untuk memajukan citra Polres Gowa,” harap Kapolres.- Humas Polres Gowa

Editor H.Suaedy Lantara

Komentar

News Feed