oleh

Seleksi Posisi Management Development Program ADR Group (IG @adrcareer) Jakarta di FTI UMI Makassar (IG: @ftiumi)

Makassar – Minggu 8 September bertempat di Auditorium KH M Ramly FTI UMI, ADR Group of Companies (Automotive Industry) kembali melakukan rekruitmen karyawan bekerjasama dengan Fakultas Teknologi Industri Universitas Muslim Indonesia Makassar.

Wakil Dekan 1 FTI UMI, Ir Hj. Setyawati Yani, ST., MT., Ph.D., IPM., ASEAN Eng. (IG @setyawati_yani) yang mewakili Dekan mengatakan, bahwa seleksi ini dilakukan untuk memfasilitasi alumni meniti karis melalui program akselerasi karir melalui Management Development Program (MDP). Yulian Nugroho dari ADR Group Jakarta Mengatakan bahwa progran ini dirancang untuk mengembangkan dan mendidik para bibit unggul agar memiliki pengetahuan dan keterampilan teknis, serta kompetensi kepemimpinan, sehingga siap untuk menjadi pemimpin di bidang manufaktur khususnya Produksi, Quality, Engineering, Maintenance dan Supply chain di ADR Group.

FTI UMI secara terus menerus berupaya untuk mendukung alumninya dalam meniti karir dan berkontribusi kepada masyarakat sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya dan hal ini sejalan dengan semangat #FTIUMIKEREN: Sharing is Caring.

Komentar

News Feed