oleh

KAHMI Luwu Utara Bakal Menggelar Turnamen Futsal Se-Sulsel

LUWU UTARA — Jika tidak ada aral melintang, Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Luwu Utara akan menggelar Turnamen Futsal Se Sulawesi Selatan (Sulsel). Memperebutkan piala bergilir Bupati Luwu Utara Cup III.

Rencananya akan digelar pada tanggal 22 s/d 27 November 2019 di Lapangan Futsal Rujab Bupati Luwu Utara. Dengan total hadiah sebesar Rp. 53 juta.

Menurut Ketua Kahmi Luwu Utara, Muhammad Fauzi, turnamen futsal yang akan dilaksanakan kali ini merupakan yang ketiga kalinya. Dimana seharusnya turnamen dilaksanakan pada tahun lalu.

“Turnamen ini seharusnya tahun lalu, namun saat itu terjadi bencana di Palu Sulteng, sehingga seluruh anggarannya kita sumbangkan untuk korban bencana gempa Palu,” kata Muhammad Fauzi, didampingi Sekretaris Kahmi, Nasrum Muluk, di Soft Coffee Masamba, Selasa (10/9/2019).

Lebih lanjut anggota DPR RI terpilih ini menjelaskan, kegiatan olahraga yang dilaksanakan oleh Kahmi juga merupakan pengabdian dan mendekatkan dengan masyarakat.

“Manfaatnya selain menyalurkan bakat anak muda, juga memberikan hiburan untuk masyarakat. Termasuk didalamnya ada geliat ekonomi masyarakat selama acara berlangsung,” kata suami Bupati Luwu Utara ini.

Senada, Ketua Panitia Futsal Kahmi, Ahmad Musafir, menjelaskan rencananya turnamen futsal se Sulawesi Selatan ini akan diikuti sebanyak 64 tim / club.

“Kita sudah mulai menginfirmasikan kegiatan futsal ini hingga ke Kota Makassar. EO nya dari Komunitas Rumah Bola. Jadi bagi setiap tim yang mendaftar, silahkan berhubungan atau datang langsung ke sekretariat di Warkop Teras Adira,” paparnya.

Diketahui, Turnamen Futsal Bupati Luwu Utara Cup digelar dalam rangka memperingati hari jadi KAHMI yang ke-53.

(Hamsul)

Komentar

News Feed