oleh

Serahkan Formulir Cabup Di PDIP, Husler Sampaikan Masih Ingin Berpasangan Kembali

Matarakyatmu.com,Luwu Timur || Ditemani Tim, kolega, kerabat serta sahabat MTH. Calon Bupati Luwu Timur 2020, Ir. H.M Thoriq Husler, resmi Mengembalikan surat Formulir pendaftaran calon Bupati (Cabup) Luwu Timur tahun 2020 mendatang, di sekretariat PDIP, Sabtu 14 September 2019.

Surat Formulir tersebut diserahkan langsung Husler, didampingi sekretaris Golkar Luwu Timur kepada Ober Datte, selaku ketua Panitia Penjaringan Cabup DPC PDIP Luwu Timur, di Jalan Sam Ratulangi, Desa Puncak Indah, Malili, Sulsel, (14/9).

Saat di konfirmasi langsung terkait penyerahan formulir tersebut di kediamannya, rumah jabatan (Rujab) Bupati Luwu Timur. Thoriq Husler membenarkan hal itu, beliau juga mengungkapkan keinginannya masih tetap lanjut berpasangan dengan Irwan Bachri Syam, yang juga Wakil Bupati Luwu Timur saat ini.

“Secara pribadi, saya masih tetap berkeinginan bersama (Irwan-red) melanjutkan program dan Visi Misi kami untuk Luwu Timur Terkemuka 2021. Karena saya merasa, 5 (Lima) tahun pertama ini merupakan waktu yang singkat untuk kami menyelesaikan dan menuntaskan apa yang sudah kami rencanakan untuk Bumi Batara Guru kedepan,” Ungkap Husler yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur.

Husler juga mengungkapkan, saran dan petunjuk dari Ketua DPD I Golkar, Nurdin Halid, secara langsung memberikan kewenangan penuh kepadanya untuk memilih calon wakil yang akan mendampinginya di kontestasi pilkada Luwu Timur 2020 mendatang.

“Saya secara langsung sampaikan ke beliau (NH-red), bahwa pasangan saya untuk pilkada 2020 mendatang tetap kepada wakil bupati Luwu Timur saat ini, yaitu Irwan Bachri Syam, dan beliau (NH-red) merestuinya, serta memberikan kewenangan penuh kepada saya,” tutur Husler.

Diketahui, Wakil Bupati Luwu Timur, Ir. Irwan Bachri Syam, telah lebih dulu menyerahkan formulir pendaftaran Cabup ke tim penjaringan DPC PDIP Luwu Timur, disusul Ir. HM, Thorig Husler, yang juga menyerahkan formulir di hari terakhir penutupan, Sabtu (14/09) 14.00. (M.A.T)

Komentar

News Feed