oleh

Partai NasDem Akan Buka Pendaftaran Calon Bupati, Wakil Bupati

MATARAKYATMU,BULUKUMBA.- Setelah PDIP menutup pendaftaran bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, tanggal 14 September 2019 lalu, kini giliran partai NasDem membuka pendaftaran bagi yang berniat maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

Seperti ditulis Ketua DPD partai Nasdem Bulukumba Tomy Satria Yulianto pada akun facebooknya, Senin (15/9), mengundang sahabat sekalian untuk mendaftar dan mengikuti proses rekrutmen Partai Nasdem.

Waktu pelaksanaan pendaftaran ditetapkan tanggal 23 September dan berakhir pada Desember, dengan kriteria yang dibutuhkan, antara lain bagi mereka yang ingin mendaftar memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi, kemudian mempunyai komitmen yang kuat untuk membangun daerah dan rakyatnya dan diutamakan
kader partai NasDem.

Yang menarik karena partai besutan Surya Paloh ini, pada pengumuman yang dikeluarkan ditulis “Tanpa Mahar”. Meski begitu, dibagian bawah tetap ditulis info syarat dan ketentuan berlaku lainnya akan menyusul.

” Kami menunggu kedatangan sahabat sahabat sekalian di kantor DPD Partai Nasdem di Jalan Matahari Bulukumba,” tulis Tomy Satria yang sehari harinya menjabat Wakil Bupati Bulukumba.- Suaedy.-

Komentar

News Feed