oleh

Masiswa KKN UIT, Paparkan Temuannya di Pangkep

Matarakyatmu | Penarikan mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) Tematik Universitas Indonesia Timur di ruang BAPPEDA kabupaten Pangkajene Kepuluan, Kamis (26/9).

Pertemuan 55 mahasiswa UIT Makassar di dampingi dosen dan panitia dengan pihak PMD kabupaten Pangkep untuk memaparkan temuan mereka di lapangan mengenai kasus stunting.

Ketua LPPM UIT Rahmawati dalam sambutannya menghaturkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan UIT.[/caption]a LPPM UIT Rahmawati dalam sambutannya menghaturkan terima kasih karena telah memberikan kesempatan UIT.

Antusiasme pihak UMD yang hadir dalam presentasi disampaikan oleh Nastaim dalam penuturannya, “Saya belajar banyak hal dari hasil mahasiswa UIT kali ini. Melihat data dari door to doornya saya cocokan dengan data dinas terkait banyak yang sudah berubah angka stuntingnya.”

Lebih lanjut lagi ia sangat mengapresiasikan hasil mapping mahasiswa sebagai hal yang sangat membantu mereka untuk masalah stunting dan mengharapkan hal tersebut dapat ditindaklanjuti oleh dosen UIT.

Komentar

News Feed