oleh

Serahkan Formulir Pendaftaran, Husler Bertekad Menyelesaikan Visi Misi

MATARAKYATMU || Bakal calon (Balon) Bupati Luwu Timur 2020, Ir. HM. Thoriq Husler, bertekad melanjutkan program dan visi misi dalam periode berikutnya jika terpilih kembali, hal itu diungkapkan Husler, saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran Calon Bupati, di sekretariat DPD II Golkar Luwu Timur, Jalan Sam Ratulangi, Desa Puncak Indah, Malili (27/09/19).

Ir. HM. Thoriq Husler, yang juga merupakan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Luwu Timur ini, menyerahkan berkas formulir pendaftaran Cabup di sekretariat Partai Golkar Lutim ditemani beberapa kolega, diantaranya Ketua DPRD Lutim, H. Amran Syam, 6 anggota DPRD Lutim terpilih dari Partai Golkar, Sekjen Golkar Lutim, para simpatisan serta kerabat MTH.

Berkas formulir tersebut, diserahkan langsung oleh Ir. HM. Thoriq Husler, kepada Ketua Tim penjaringan Calon Bupati dari DPD II Partai Golkar, Baso Akbar.

Menurut Baso Akbar, “sampai saat ini baru ada 2 calon kepala daerah (Cakada) yang mendaftar di Partai Golkar, selain Ir. HM. Thoriq Husler, yang telah mengembalikan formulir pendaftaran hari ini. Ada juga bapak Ir. Irwan Bachri Syam,” tutur Baso.

Calon Bupati 2020, Ir. HM. Thoriq Husler, Saat Menyerahkan Formulir Pendaftaran Di Sekretariat DPD II Partai Golkar

Ditemui terpisah, bakal calon Bupati Luwu Timur 2020, Ir. HM. Thoriq Husler mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh partisipan dan kerabat, serta kolega yang ikut setia menemani dalam penyerahan formulir pendaftaran hari ini.

“Semoga niat baik kita hari ini dan kedepan, diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses tahapan dan penetapan Pilkada sampai 23 Sebtember 2019 mendatang. Sehingga kita dapat melanjutkan visi misi dan program yang lebih baik lagi nantinya,” ungkap Husler.

Diakhir momen penyerahan formulir pendaftaran di sekretariat Partai Golkar Luwu Timur sore tadi, ditutup dengan teriakan yel yel dari Ir. HM. Thoriq Husler, “MTH Lanjutkan” dan diikuti seluruh partisipan dan simpatisan yang ada. (A.T)

Komentar

News Feed