oleh

H.Ramli Lantara Rencanakan Bangun Rumah Sakit Penyangga

MATARAKYATMU..- Hingga saat ini masing masing bakal calon Bupati terus melemparkan gagasan jika kelak dia yang mendapatkan amanah dari rakyat, memimpin daerah ini lima tahun kedepan.

Salah satunya H.Muh.Ramli Lantara, yang sebelumnya pernah menjabat Kepala BPN di tiga Kabupaten masing masing Bantaeng, Bone Dan Sidrap, sehingga bakal calon bupati Bulukumba ini dekat dengan mantan Bupati Sidrap Rusdi Masse yang kini menjabat Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi selatan.

Usai mendaftar di sekertariat partaiq PKS Bulukumba, Kamis (10/10) sore kemarin, kepada awak media ini Ramli Lantara menyampaikan, sebelum dia berniat maju di Pilkada Bulukumba, dia tetap meminta petunjuk atau masukan dari keluarganya, dan apa yang dia harapkan mendapat dukungan dari keluarganya, baik yang ada di Bulukumba maupun diluar Bulukumba.

” Jadi dengan Bismillahir Rahmani Rahim, saya mendaftar sebagai calon Bupati di Partai Politik, semoga niat suci saya untuk lebih memperbaiki Bulukumba, bisa mendapat amanah, dari masyarakat yang tentunya juga dari Partai Politik,” kata Ramli Lantara.

Menyinggung soal program yang akan dilaksanakan jika dia direstui sebagai Bupati Bulukumba, sambil tersenyum, Ramli menyatakan, ada beberapa program yang akan dia wujudkan, mulai program jangka pendek, menengah Dan jangka panjang.

” Saya kira belum saatnya saya paparkan seluruh program saya, yang pasti salah satunya adalah setiap tahun, ada program sertipikat tanah untuk masyarakat secara gratis. Insya Allah, setiap tahun saya programkan 40.000 sertipikat secara gratis, dan selama 5 tahun saya upayakan seluruh tanah milik masyarakat Bulukumba sudan bersertipikat semua,” sebut H.Ramli.

Menurutnya, jika tanah warga sudan bersertipikat, paling tidak nilai harga tanahnya juga akan meningkat, bahkan jika sewaktu waktu warga butuh dana, maka sertipikat tanahnya bisa dijadikan agunan untuk mengambil kredit di Bank.

Selain itu, Ramli Lantara juga memprogramkan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, dengan mendekatkan pusat layanan kesehatan, seperti membangun Rumah Sakit penyangga di empat Kecamatan. ” Insya Allah ada beberapa program yang akan saya wujudkan yang muaranya untuk kesejahteraan masyarakat, jika kelak says diberi amanah melanjutkan kepemimpinan Bupati AM.Sukri A.Sappewali,” kunci Ramli Lantara.

Sekedar diketahui, H.Muh.Ramli Lantara, saat mendaftar sebagai calon Bupati Bulukumba di Sekertariat Par tai PKS, dia diterima Ketua Partai PKS Bulukumba A.Muh.Sabri Mustari bersama Sekertaris Lukman, dan dihadiri tiga orang anggota DPRD Bulukumba asal partai PKS masing masing Hj.Andi Rantina Amin, Pasakai dan Andi Ahyar sejumlah panitia penjaringan.- Suaedy.-

Komentar

News Feed