oleh

Mutasi Jabatan Di Polres Lutim, Ini Ungkapan Haru Kompol Abd. Rachim

MATARAKYATMU || Serah terima jabatan dan pisah sambut yang dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.ik, selesai di gelar di Halaman apel Polres Lutim, Kamis (10/10/19) Siang.

Sebanyak 5 Perwira Polres Lutim di mutasi dan mendapatkan jabatan baru. Salah satunya Kompol. Abd. Rachim SH.MM, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Luwu Timur, saat ini bergeser dan mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubbag Anev Bag Bin Opsnal Dit Lantas Polda Sulsel.

Selama hampir 6 bulan menjabat sebagai Wakapolres Luwu Timur, Kompol Abd. Rachim SH.MM, cukup banyak merasakan suka duka selama bertugas di Kabupaten yang dijuluki Bumi Batara Guru ini.

“Kurang lebih 5 bulan bertugas di Polres Lutim, saya merasa bangga dan salut atas sosok kepemimpinan Bapak Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.ik. Beliau (Kapolres-red) adalah pemimpin yang sangat melindungi dan memagari para anggotanya,” Ungkap Abd. Rachim SH.MM, saat memberi sambutan di acara lepas sambut tersebut.

Abd. Rachim juga menambahkan, dinas di Kabupaten Luwu Timur ini merupakan tugas luar pertamanya selama kurang lebih 36 tahun bertugas di Makassar.

“Kurang lebih 5 bulan bertugas di Polres Lutim, serasa 5 tahun lamanya. Ini karena kedekatan dan keakraban yang saya rasakan selama bertugas di Polres Lutim selalu terjaga, kemudian didukung dengan kepemimpinan Pak Kapolres yang sangat mengayomi seluruh anggotanya,” tutur perwira berpangkat satu melati dipundaknya ini.

Acara lepas sambut siang tadi diakhiri dengan penyerahan secara simbolis bingkisan kepada para perwira yang mutasi, dan diserahkan langsung oleh Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.ik, serta diikuti oleh jajaran perwira lainnya. (A.T)

Komentar

News Feed