oleh

20 Pelanggar Terjaring Ops Rutin di Malili

MATARAKYATMU || Personil gabungan Satlantas Polres Luwu Timur, menggelar Operasi Rutin tepat di Tugu perbatasan Kota Malili. Hasilnya, 20 pelanggar roda empat dan roda dua terjaring, di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Senin (14/10/19) pukul. 15.30 wita.

Tak hanya memeriksa kelengkapan kendaraan, operasi rutin ini juga mengecek kendaraan yang mencurigakan saat melintas dan keluar dari Luwu Timur.

Dalam operasi rutin yang dilakukan tadi, sedikitnya 20 pelanggar terjaring dalam operasi tersebut.

Adapun yang diamankan diantaranya STNK 13, SIM 4, dan Motor 3 unit, sementara beberapa pelanggar pengesahan pajak lainnya langsung bayar ditempat.

“Operasi Rutin ini jelang operasi Zebra yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini,”pungkas IPTU. Syarif.

Dari operasi ini kita berhasil menjaring 20 pelanggar roda dua dan roda empat, tak hanya itu, karena wilayah kita ini lintasan tiga provinsi jadi kita juga antisipasi dan memeriksa pengendara yang patut kita curigai” Ungkap Iptu. Syarif.

Tak hanya pemeriksaan pelanggar lalulintas, Personil gabungan juga memeriksa identitas pengemudi guna mengantisipasi pelanggar kriminal lainnya.

Mengingat Luwu Timur khususnya Kecamatan Malili merupakan akses vital perlintasan tiga Provinsi, yakni Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. (R.R)

Komentar

News Feed