oleh

OSIS SMA Katolik Rajawali Makassar Akan Gelar Fancy Fair Charawood 2019

MATARAKYATMU || OSIS SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar akan menggelar kegiatan Fancy Fair Charawood 2019 yang dijadwalkan berlangsung selama 3 (tiga) hari, Kamis-Sabtu (17-19/10/2019) di Lapangan SMA Katolik Rajawali, Jln. Lamadukelleng No.7, Kota Makassar.

Ketua Panitia Fancy Fair, Elyza Andressah kepada media ini Selasa (15/10/2019) menyampaikan, kegiatan Fancy Fair ini merupakan sebuah even tahunan yang diadakan sebagai bentuk kepedulian serta partisipasi aktif SMA Katolik Rajawali terhadap sesama yang berkekurangan.

Tujuan kegiatan ini, selain melatih kemampuan siswa-siswi untuk menyelenggarakan suatu kegiatan eksternal akademik, juga sebagai ajang mengembangkan kemampuan bakat, potensi, kreativitas dan keterampilan wirausaha yang dimiliki siswa-siswi berorganisasi dengan pihak luar.

Lokasi Kegiatan Fancy Fair Charawood 2019, Bertempat Di Lapangan SMA Katolik Rajawali, Jln. Lamadukelleng No.7, Kota Makassar.

Bukan itu saja, tambah Elyza, penyelenggaraan kegiatan ini yang juga mendapat dukungan penuh dari para alumni yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni Smakara (PAS), bertujuan pula untuk penggalangan dana bagi penyelenggaraan serangkaian kegiatan bakti sosial yang menjangkau masyarakat kurang mampu di daerah ini.

Panitia Fancy Fair Charawood 2019 selengkapnya yakni Sr Leonie Taroreh JMJ, MPd (Penanggung Jawab), Lukas Haryanto, SS (Pembina OSIS), JB Bambang Hendrawan BP, SPd (Pembina Fancy Fair), Elyza Andressah (Ketua), Fanny Octaviani (Wakil Ketua), Wilconustine Q Phiel Wijaya dan Clarissa Liaupati (Sekretaris), Prisscilia Gabriel Sangondo dn Darryl Abraham Laijrian (Bendahara).

Menurut panitia, Fancy Fair Charawood nanti akan dimeriahkan berbagai kegiatan lomba dan hiburan seperti Dance Performance, Band Competition, Dance Competition, Lypsinc Competition, Lomba Mewarnai, E-Sport Competition, Papi Chara, Theatre Musical, Clarissa and Friends Band, dan penampilan Jojoanito.

Kegiatan Fancy Fair Charawood 2019 ini dijadwalkan dibuka pada Kamis (17/10/2019) pagi yang diwarnai sambutan-sambutan dari Pemkot Makassar, Kepala Sekolah SMA Katolik Rajawali dan perwakilan alumni, serta dimeriahkan penampilan tarian tradisional, pelepasan burung merpati, dan peninjauan ke stand-stand yang ikut ambil bagian, termasuk stand dari alumni angkatan 90 dan 92 an. (R.R)

Komentar

News Feed