oleh

Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Muh. Taqwa Muller Siap Mengawal Proposal Pembangunan Luwu Timur

Makassar, Matarakyatmu – Setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel pada 24 Sebtember 2019, Muh. Taqwa Muller sejak awal berkomitmen mengawal aspirasi masyarakat, khususnya di Luwu Raya.

Hal itu terlihat, saat Muh. Taqwa Muller menerima kunjungan dari Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi, Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah (Bapelitbangda) wilayah Kab. Luwu Timur, Iskandar Muda M.Si, diruang kerjanya, Senin (28/10/19) siang.

Iskandar Muda M.Si saat dikonfirmasi via seluler membenarkan hal tersebut, “Saya mewakili Bappeda Kab. Luwu Timur, untuk bertemu langsung Legislator kita dari Lutim dan menyerahkan proposal pembangunan dalam pembahasan anggaran APBD Pokok tahun 2020,”ungkap Iskandar.

Dijelaskannya dalam proposal tersebut, terdapat beberapa item pokok pikiran (Pokir) dalam hal pembangunan dan pekerjaan insfrastruktur yang diusulkan Muh. Taqwa Muller saat berkampanye di Kab. Luwu Timur pada masa pemilihan Caleg lalu, jelasnya.

Dari beberapa item pembangunan dan pekerjaan infrastruktur yang tertuang dalam proposal tersebut, diantaranya peningkatan jalan lingkungan, dan lanjutan pengerasan jalan di ruas jalan Pinrang yang menghubungkan Desa Wewangriu dan Desa Pasi Pasi, Kec. Malili, Kab. Luwu Timur.

Muh. Taqwa Muller yang menerima langsung proposal tersebut, berjanji akan mengawal aspirasi dari masyarakat Luwu Timur dan memperjuangkannya di Komisi D saat pembahasan anggaran pokok APBD tahun 2020.

“Proposal dari Luwu Timur ini akan saya kawal dan perjuangkan pada saat pembahasan APBD Pokok 2020, karena kebetulan saya berada di Komisi D yang membahas tentang pembangunan, Insha Allah amanah dari masyarakat Lutim ini bisa terealisasi sesuai janji kampanye saya pada saat sosialisai Pileg lalu di masyarakat,”terang Taqwa.

Taqwa juga meminta doa kepada seluruh masyarakat, agar apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat Luwu Timur, terkhusus di Luwu Raya bisa terealisasi tanpa ada kendala dalam pembahasan APBD Pokok nantinya.(AT)

Komentar

News Feed