oleh

Semangat Sumpah Pemuda, Aris Situmorang Optimis Maju Pilkada Luwu Timur 2020

Luwu Timur, Matarakyatmu – Dikawal puluhan simpatisan dan para kolega, Aris Situmorang yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Luwu Timur, mengembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Bupati di sekretariat Partai Hanura, Jalan Sam Ratulangi, Kec. Malili, Senin (28/10/19) Sore.

Hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Hanura ini, juga bertepatan dengan momen perayaan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 di seluruh Indonesia, khususnya di Kab. Luwu Timur.

Momen ini dimanfaatkan Aris Situmorang, sebagai suatu momen yang sangat sakral baginya, karena dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 91, ini bisa menjadi satu langkah awal untuk tetap berikhtiar dan optimis maju bertarung dalam kontestasi Pilkada Luwu Timur 2020.

Hal itu disampaikan Aris Situmorang saat memberi sambutan di sekretariat DPC Partai Hanura Kab. Luwu Timur, Senin (28/19) Sore.

Aris Situmorang Menyerahkan Langsung Formulir Pencalonan Cabup Kepada Tim Penjaringan DPC Partai Hanura Kab. Luwu Timur, Senin 28 Oktober 2019

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada orang tua saya serta rekan rekan, simpatisan yang bersedia mengantarkan saya untuk mengembalikan formulir Cabup kepada tim penjaringan DPC Partai Hanura,”tutur Aris.

Hari ini tanggal 28 Oktober 2019 kata Aris, bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 91, sekaligus menjadi hari yang sakral untuk saya dan kita semua, terangnya.

“Satu langkah pasti telah kita lakukan, dan tidak ada kata mundur ketika layar telah dikembangkan. Mohon doakan saya, dengan ucapan Bismillah, saya nyatakan siap “Maju” dalam kontestasi Pilkada Bupati Luwu Timur 2020 mendatang,” tegas Aris Situmorang yang juga anggota DPRD Luwu Timur periode 2019-2024.

Diketahui dihari yang sama, Aris Situmorang juga mengembalikan Formulir pencalonan sebagai Calon Bupati di DPC Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Luwu Timur. (A.T)

Komentar

News Feed