oleh

LCM Rajawali Adakan Pemeriksaan Mata dan Berikan Kacamata Gratis Kepada Murid SD Madrasah

Makassar, Matarakyatmu – Vision bertema “Mataku Jendelaku” yang merupakan salah satu program dari Lions Club Indonesia, dilaksanakan Lions Club Makassar (LCM) Rajawali bekerjasama dengan Yayasan Lions Indonesia, Rabu (30/10/2019).

Program kegiatan perlindungan mata anak, pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis bagi murid-murid SD dan Madrasah di Kota Makassar, kali ini berlangsung di SDN Batulaccu dan Madrasah Ibtidaiyah Nasrul Haq.

Di SDN Batulaccu sebanyak 30 murid, dan di Madrasah Ibtidaiyah Nasrul Haq juga sebanyak 30 murid yang diperiksa matanya. Pada kesempatan ini, KD 5B Distrik 307B2 Lions Juliani Jafar bersama Presiden LCM Rajawali Frengky Sengkey turun langsung memberikan pengarahan dan pengecekan mata para murid SD dan Madrasah.

Dalam pemeriksaan mata di dua sekolah yang melibatkan tim medis dari Lions Club ini, para murid yang matanya mengalami minus langsung menerima pemberian kacamata gratis.

Kegiatan pemeriksaan mata dan penyerahan kacamata gratis ini turut dihadiri fellows Lions lainnya dari LCM Rajawali, diantaranya Nirmasari Sanusi, Theresia Tumbelaka, Yuliarti Wulandari, Laela Samad dan Migrani Jafar. (AT)

Komentar

News Feed