oleh

Andi Muhammad Anwar Purnomo Serap Aspirasi Rakyat di Bulukumba

MATARAKYATMU.- Andi Muhammad Anwar Purnomo, SH, MH yang tergabung pada Komisi E DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan Bulukumba-Sinjai, Selasa (5/11) kembali melakukan Reses masa persidangan ke-1 tahun 2019 di Kantor Desa Barombong Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba.

Pada pertemuan yang dihadiri dari empat Desa masing masing Desa Barombong, Desa Padang, Desa Bukit Tinggi dan Desa Bontosunggu, terlihat warga antusias mendengarkan apa yang disampaikan Andi Aan, demikian sapaan akrabnya.

” Kami hadir di sini bertatap muka sekaligus sulaturahim dengan para orang tua ku, saudaraku, yang semuanya memberi kepercayaan kepada saya mewakili kita semua di DPRD Provinsi Sulsel. Saya hadir sekaligus ingin mendengarkan apa masukanta semua dan Insya Allah saya akan berjuang untuk masyarakat Bulukumba,” kata Andi Anwar yang juga putra bb bungsu Bupati Andi Sukri.

Sementara itu, Kepala Desa Barombong A. Mahfud menyampaikan, sebagai tuan rumah tentu menyambut baik kegiatan ini sekaligus searah dengan apa yang dia inginkan, karena dia juga akan melakukan hal yg sama sebagai aparat pemerintah desa.

Kepala Desa Bontosunggu Rusdi Madjid juga menyampaikan soal irigasi di empat Desa yang sejak 1986 belum pernah tersentuh. ” Alhamdulillah baru kali ini ada anggota DPRD Propinsi Sulsel orang Bulukumba yang mau turun langsung ketemu dengan masyarakat dan kami berharap Andi Anwar bisa memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan warga Bulukumba, khususnya sarana irigasi,” harapnya.

Andi Aan dihadapan warga mengatakan, salah satu fungsi dia selaku anggota DPRD, selain fungsi pengawasan, juga menyerap aspirasi masyarakat khususnya di dapil nya dan tentunya dia akan terus memperjuangkan apa yang menjadi masukan warga.- Suaedy.-

Komentar

News Feed