oleh

Jelang Pilkada, Ini Dilakukan Andi Makkasau

MATARAKYATMU.- Sejak namanya masuk bursa Bakal Calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba, Ir.H.Andi Makkasau, terus mendapat undangan dari warga untuk bersilaturahim.

Seperti pada Rabu (6/11), Andi Makkasau memenuhi undangan warga di Desa Tamalanrea Kecamatan Bontotiro. Kedatangan Andi Makkasau yang akrab disapa Karaeng Lompo, disambut puluhan warga, di kediaman Bale.

Seperti biasa, setiap menyambangi warga, pemilik tagline SAHABATTA ini selalu didampingi Karaeng Nini yang tidak adalah isterinya, serta sejumlah keluarga dan kerabatnya yang rata rata mengenakan kemeja dan kaos warna putih bertuliskan SAHABATTA.

Bale, selaku tuan rumah saat menerima Karaeng Lompo dan rombongan menyampaikan ucapan terima kasih, karena Andi Makkasau menyempatkan meluangkan waktunya datang bersilaturahim dengan warga di Desa Tamalanrea.

” Sejak kami mengetahui pak Andi Makkasau masuk bursa Balon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba, kami berharap kapan kapan bisa bertatap muka, dan Alhamdulillah pada hari ini kami bisa bertatap muka sekaligus bisa lebih akrab,” kata Bale.

Andi Makkasau yang juga Ketua KSP Berkat dihadapan puluhan tokoh masyarakat dan tokoh agama desa setempat, juga menyampaikan terima kasih karena dia bersama rombongan telah diterima dengan baik, sekaligus meminta restu kepada seluruh warga di Desa Tamalanrea Kecamatan Bontotiro, untuk ikut maju pada pesta demokrasi Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang.

” Satu kehormatan bagi saya, karena bisa bertatap muka dengan para orang tua, saudara saya di sini, dan saya berharap pertemuan seperti ini bisa terus berlanjut, bukan hanya menjelang Pilkada, tetapi pada hari hari berikutnya kita tetap bisa bersilaturahim seperti ini. Dan melalui kesempatan ini, saya mohon izin dan restuta serta Doa ta semua, untuk saya ikut maju pada Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang. Jika kita semua merestui, maka saya akan maju, ” harap Andi Makkasau.

Andi Makkasau juga sempat menyampaikan beberapa program yang akan dia lakukan, jika dirinya mendapat amanah sebagai penerus Bupati AM.Sukri A.Sappewali – Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto, termasuk diantaranya sarana komunikasi sebagai salah satu sektor penting yang mampu mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, sektor infrastruktur hingga ke pelosok desa juga akan menjadi perhatian
Andi Makkasau, mengingat infrastruktur seperti jalan mulus dan jembatan menjadi kebutuhan masyarakat termasuk di pelosok desa.

Usai melakukan silaturahim dengan warga di Desa Tamalanrea, Andi Makkasau bersama rombongan meluangkan waktu melayat di rumah duka Almarhum A.Muh.Nasir di Desa Gunturu Kecamatan Herlang, selanjutnya Andi Makkasau memenuhi undangan tokoh masyarakat di Turungan Beru Kecamatan Herlang.- Suaedy.

Komentar

News Feed