oleh

Momen Maulid Akbar, IDP : Mari Wujudkan Lutra Yang Religius

Luwu Utara, Matarakyatmu.com || Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Maulid Akbar yang digelar oleh masyarakat Kecamatan Malangke tepatnya di Masjid Al – Ikhlas desa Tolada, minggu (17/11/2019).

Bupati Indah pada kesempatan ini berterima kasih atas partisipasi dan sinergi masyarakat dalam mewujudkan Luwu Utara yang religius.

“Terlihat dari antusiasnya masyarakat yang hadir hingga memenuhi masjid pada peringatan maulid ini, semoga kehadiran kita menjadi berkah,” ujarnya.

Indah juga mengapresiasi kinerja BKMT selama 4 tahun terakhir dalam menggerakkan Jamaah.

“Ibu – Ibu BKMT selalu aktif mengadakan pengajian rutin, di tiap kecamatan di Luwu Utara, membuat masjid selalu ramai. Saya tidak khawatir kalau banyak orang yang bilang dunia ini sudah tua. Kenapa? Karena kita masih bisa melihat masjid kita masih makmur, masih banyak Jamaahnya. Saya juga ingin, bukan cuma ibunya yang aktif, tapi bapaknya juga bisa menggerakkan majelis”, harap Bupati yang akrab disapa IDP ini.

Turut hadir anggota DPRD Luwu Utara Andi Sukma, Camat Malangke Tasman, Kapolsek Malangke, Ketua BKMT Luwu Utara Haripah DM, dannKetua IPHI Luwu Utara.

(Hamsul)

Komentar

News Feed