oleh

Berlangsung Alot, Pilkades Ranteangin Berhasil Dimenangkan Oleh Safiuddin Lasatu

Luwu Timur, Matarakyatmu.com || Berlangsung alot hingga pukul 22.00 (21/11/19), Safiuddin Lasatu, Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 2, Desa Ranteangin, Kecamatan Towuti, berhasil meraih suara terbanyak dengan total raihan sebesar 367 suara.

Menang dengan selisih 41 suara dari pesaing terdekatnya, Abd Gani dengan total suara sebesar 326. Sementara itu, Incumbent, H. Muhtar, harus puas di posisi ketiga dengan total raihan 243 suara.

“Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Desa Ranteangin, dan semoga amanah yang diemban oleh Saifuddin nantinya dapat bisa membawa Desa Ranteangin lebih sejahtera kedepan,” tutur Rahman yang juga merupakan Tim dari Cakades No.2 ini.

Menurutnya, Pilkades ini adalah bagian dari Demokrasi yang membuat kita dapat menyadari, bahwa hak setiap masyarakat adalah sama di mata hukum.

Sehingga kemudian, tambah Rahman, kita berharap nantinya tidak ada sekat yang terjadi diantara masyarakat setelah Pilkades ini berakhir.

“Mari kita jadikan momen Demokrasi ini sebagai wadah pemersatu masyarakat, sehingga nantinya tidak ada lagi pemisah karena berbeda pilihan. Mari kita rajut kembali silaturahmi, demi Desa Ranteangin yang Aman, Tentram, dan Sejahtera,” harapnya.

Komentar

News Feed