oleh

300 Orang Dosen dan Mahasiswa akan Hadiri Seminar Nasional yang Digelar UIT

Universitas Indonesia Timur ( UIT ) akan menggelar Seminar Nasional dengan Tema ” Strategi dan Implementasi “, pada tanggal 23 Desember 2019 di Hotel ARTHAMA Makassar.

Matarakyatmu — Dalam menghadapi Making Indonesia 4.0 dan Society 5.0 terhadap SDM dan Riset, Universitas Indonesia Timur ( UIT ) akan menggelar Seminar Nasional dengan Tema ” Strategi dan Implementasi “, pada tanggal 23 Desember 2019 di Hotel ARTHAMA Makassar.

Hal tersebut terungkap saat panitia seminar melakukan rapat panitia di ruang Rektorat, Senin, 2 Desember 2019.

Rapat panitia dihadiri Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, Ketua LPPM Rahmawati, S.Pd, M.Pd, Ketua Prodi M.Kes Dr. Risma Haris, SKM, M.Kes, Ketua Prodi APD Dr. Henny Zainal, S.Pd, M.Pd, bersama panitia.

Dalam rapat tersebut, Rektor UIT banyak memberikan masukan kepada panitia agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.

Ketua panitia Rahmawati, S.Pd, M.Sc mengatakan, kegiatan Seminar Nasional dirangkaikan dengan Presentasi Oral dari hasil penelitian dan PKM Dosen dari berbagai Perguruan Tinggi.
Seminar ini akan di hadiri 300 orang diantaranya dosen dan mahasiswa.

Berdasarkan hasil rapat, Seminar Nasional disepakati dengan menghadirkan nara sumber yang berkompeten diantaranya: Dr. Ir. Ophirtus Sumule, DEA (Direktur Inovasi dan System Kemenristek, Prof. Dr. Mustofa, Apt, M.Kes (Dirut Direktorat Penelitian UGM), Wahyuddin Halim , MA, PhD (Ketua Puskitek UIN Alauddin), .Prof. Dr. Jasruddin M, M.Si (Kepala LLDIKTI Wilayah IX).(Humas UIT/Bed).

Komentar

News Feed