oleh

Panitia Festival Anak Sholeh (FAS) LDII Lutim Gelar Bina Akrab

MATARAKYATMU || Panitia Pelaksana Festival Anak Sholeh (FAS), Lembaga Dakwah Dakwah Islam Indonesia (LDII) melaksanakan bina akrab untuk mempererat silaturahmi dengan Tema “kebersamaan meningkatkan kerukunan dan kekompakan”, di Pantai Salonsa, Kelurahan Magani, Kec. Nuha, Kab. Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (8/12/19) Pagi.

Ketua Pelaksana FAS, Achmad Hambali menuturkan, FAS LDII sukses dilaksanakan 3 Oktober 2019 yang lalu, di Desa Manurung, Kec. Malili Kab.Luwu Timur.

“Hari ini kita melakukan syukuran dan silaturahmi seluruh panitia, sekaligus evaluasi kegiatan melalui acara Futsal & Family Gatering, yang diikuti 20 orang panitia bersama keluarganya,” tuturnya.

Terlihat Panitia FAS 2019 Bersama Pengurus DPD LDII Lutim Saat Berswafoto, Di Pantai Salonso, Sabtu (8/12) Sore.

Disisi lain, Harjuma S.ST,MT, selaku pengurus Penggerak Pembina Generasi (PPG) menyampaikan FAS merupakan bagian dari program PPG dan termasuk program unggulan DPD LDII Lutim.

“Penyelenggaraan FAS merupakan salah satu pembentukan jati diri di tubuh muda(i), dalam rangka membentuk generasi LDII yang Profesional Religius, berbekal Tri Sukses, Berakhlakul kharimah, Alim Faqih dan Mandiri, melalui pengajian cabe rawit, pelajar dan mahasiswa,” ungkap ketua PPG Harjuma, S.ST.MT.

Dalam acara Bina Akrab ini hadir pula jajaran pengurus DPD LDII Luwu Timur, H.Andi Kaddas Andi Mappaware (Dewan Panasihat), Drs. H.Basruddin (Sekretaris), Anasrul Malamu,ST (Wakil Sekretaris) dan pengurus PC LDII Kec. Nuha, Subdihadi Winoto & Abraham. (A.T)

Komentar

News Feed