oleh

Andi Makkasau Road Show di Desa Bontomasila

MATARAKYATMU.- Ir.H Andi Makkasau,MM, Bakal calon Bupati, Wakil Bupati Bulukumba
kembali melanjutkan road sholatnya. Kali ini Karaeng Lompo, demikian sapaan akrabnya menyambangi warga Desa Bontomasila Kecamatan Gantarang.

Seperti biasa, Andi Makkasau, tidak jalan sendiri, dia ditemani isteri tercintanya dan sejumlah tim suksesnya, termasuk diantaranya H.Suaib dan LO Sulhaji. Dan rombongan Pendekar Koperasi ini diterima di rumah Bilu, salah seorang petani di desa itu.

Menariknya, saat Andi Makkasau tiba di halaman rumah Bilu, dia disambut hangat dari puluhan warga setempat, sambil menyalami Andi Makkasau bersama isteri.

Pria berkacamata ini dengan gayanya yang khas kembali “Mappatabe” dihadapan warga jika dirinya mau maju sebagai Calon Bupati,Wakil Bupati Bulukumba 2020 mendatang.

” Tabe, kepada semua orang tuaku, saudaraku, saya mohon izin untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah Bulukumba 2020 mendatang. Kalau kita izinkan saya maju, Insya Allah Bismillahir Rahmani Rahim, saya maju,” kata Andi Makkasau dihadapan warga dan spontan warga menyambut dengan positif.

Selanjutnya pada kesempatan itu salah seorang warga angkat bicara sambil menyampaikan aspirasinya, diantaranya karena di Desa itu kebanyakan warga bekerja sebagai petani, sehingga mereka berharap kepada Andi Makkasau, agar lebih memperhatikan sektor pertanian khususnya pengairan.

” Melihat kondisi saat ini sejak memasuki musim kemarau yang berkepanjangan, perlu dibangun sumur bor agar sawah kami bisa tetap dialiri air. Selain itu , kami juga mohon agar lampu jalan bisa terpasang di Desa kami, kalau perlu sebelum memasuki bulan Ramadan Desa kami sudah bisa terang, agar jamaah bisa menikmati saat ke mesjid,” pinta perwakilan warga.

Menyikapi permintan atau aspirasi warga tersebut, Balon Bupati,Wakil Bupati Bulukumba Ir. H. Andi Makkasau, MM, tidak ingin berjanji, tapi katanya Insya Allah, jika Allah SWT mengizinkan dirinya memimpin Bulukumba kedepan, pasti akan memperhatikan dari sektor pertanian, karena itu termasuk dalam visi misi yang dibuat, dan khusus untuk lampu jalan, Andi Makkasau langsung merespon untuk pemasangan lampu jalan.

” Insya Allah khusus untuk lampu penerangan jalan, saya usahakan, karena itu termasuk kewajiban kami, apalagi ini untuk kegiatan bulan Ramadan yang penuh barokah,” kata Andi Makkasau disambut aplaus warga.

Sementara itu Sulhaji, LO dari Andi Makkasau menyampaikan tokoh warga yang hadir antara lain, Salong (petani), H.Rudding/pengusaha, Mulli /pengusaha, Bundu/petani, H.Ahe/petani, Bosa Rappi Ketua RT Bonto kamase Desa Bontomasila, Tuo Ketua RK Bonto kamase Desa Bontomasila, Noro/Ibu rumah tangga, Nuru/Petani dan Bilu/Petani sekaligus sebaga tuan rumah.- Suaedy.-

Komentar

News Feed