oleh

KPJ Kota Makassar Bakal Ramaikan Pembukaan Rakorwil JOIN Sulsel

Matarakyatmu.com, Makassar || Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kota Makassar bakal hadir untuk memeriahkan pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (13/01) Pagi.

KPJ yang dikenal sebagai wadah musisi jalanan Kota Makassar ini, sudah cukup lama malang melintang di kancah hiburan Kota Daeng.

Kali ini, KPJ Kota Makassar Bakal hadir memeriahkan pembukaan Rakorwil JOIN Sulsel yang akan di gelar besok (13/01) Pagi, di Hotel Demelia, Kota Makassar.

Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Diketahui Telah Terbentuk Sejak 25 Tahun Lalu, Pasca Deklarasi 13 Tahun Lalu Di Kota Makassar.

Komunitas penyanyi jalanan yang sejak 13 tahun lalu berdiri ini, dipastikan akan menurunkan para musisi handal mereka di acara yang akan menghadirkan seluruh Ketua & pengurus JOIN se Kota/Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Ketua Panitia Pelaksana Rakorwil JOIN Sulsel, Dr. Arry AS, S.Ikom, SH, MH., yang juga Ketua DPW JOIN Sulsel ini mengatakan bahwa kehadiran KPJ dalam pembukaan Rakorwil JOIN Sulsel ini tak lain demi menjalin sinergitas dan hubungan terhadap musisi musisi yang sangat berbakat di Kota Makassar.

“KPJ merupakan salah satu kelompok pengamen jalanan yang sudah cukup banyak berkontribusi dalam perkembangan musisi lokal kota makassar. Solidaritas dan kekompakan mereka sampai saat ini patut diapresiasi, dan kami sebagai organisasi jurnalis bisa mencontoh kekompakan mereka yang sudah terjalin sejak 13 tahun lamanya,” ungkap Arry AS.

Dalam Momen pembukaan Rakorwil JOIN ini, lanjut dikatakan Arry, kami berusaha menunjukkan bahwa jurnalis dan musisi bisa saling bersinergi dan sejalan dalam bingkai seni dan idealisme para pewarta dan musisi, jelasnya.

Komentar

News Feed