oleh

Seorang Nelayan Asal Desa Lakawali Pantai Nyambi Jualan Sabu

Matarakyatmu.com, Luwu Timur || Seorang pemuda berinisial AY yang berprofesi sebagai nelayan di Desa Lakawali Pantai, kedapatan tengah mengedar narkoba jenis sabu, di Desa Manurung, Kecamatan Malili, Selasa (21/01/2020) Malam.

Hal itu terungkap, setelah jajaran Polres Luwu Timur melalui Kasat ResNarkoba, IPTU Hery MZ bersama anggota melakukan penyelidikan dari hasil informasi masyarakat.

Dengan metode “Undercover Buy”, pihak SatResnarkoba Polres Luwu Timur yang menyamar jadi pembeli, berhasil mengamankan terduga pelaku (AY-red) dengan barang bukti sabu seberat 0,37 gram di dalam pembungkus rokok.

Barang Bukti Narkoba Jenis Shabu Yang Diamankan Pihak SatResnarkoba Polres Lutim Dari Tangan Tersangka AY

“Saat itu anggota ResNarkoba yang menyamar jadi pembeli, berhasil mengelabui tersangka dengan melakukan transaksi narkoba, tepatnya di Desa Manurung. Di tempat kejadian, anggota berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu dengan berat 0,37 gram, satu unit HP merk Oppo dan satu unit motor NMAX,” ungkap IPTU Hery.

Dari kejadian tersebut, pelaku yang tergolong masih dibawah umur ini sementara di amankan di Mapolres Luwu Timur, dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut . (A.T)

Komentar

News Feed