oleh

Pantau Warga Merayakan Imlek, Ini Harapan Wakapolda Sulsel

 

Matarakyatmu | Pengecekan Klenteng di Makassar oleh Wakapolda Sulsel bersama rombongan beberapa waktu yang lalu, sekaligus bersilaturrahmi sebagai bentuk perhatian Aparat Kepolisian kepada warga sulsel yang sedang melaksanakan hari raya imlek.

 

Hal tersebut dilakukan, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga sulsel yang merayakan imlek, Wakapolda Sulsel dan rombongan memantau Klenteng Ibu Agung Bahari di Jl. Sulawesi dan Klenteng Xianma Jl. Riburane Makassar.

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Dr. Adnas bersama para Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan melaksanakan Pemantauan tempat ibadah Vihara serta kesiapan personil dalam rangka pengamanan Hari Raya Imlek tahun 2020 di wilayah Kota Makassar.

 

Dijelaskan Wakapolda, pengecekan dilakukan untuk memastikan keamanan jalannya pelaksanaan Imlek.

 

Lanjut dikatakannya, pemantauan dan pengecekan terhadap Vihara-vihara akan terus dilakukan hingga pelaksanaan perayaan Imlek.

 

“ Selain itu pihaknya juga akan menyiagakan beberapa pesonilnya untuk melakukan pengamanan di tempat ibadah tersebut,” tambahnya.

 

Wakapolda Sulsel juga berharap dengan dilakukannya peninjauan tersebut, demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang sedang merayakan imlek.- @ly –

Komentar

News Feed