oleh

Anggota Polsek Rilau Ale Perangi Sampah di Makonya

MATARAKYATMU.- Usai Apel pagi, Personel Polsek Rilau Ale Polres Bulukumba melaksanakan kerja bakti memerangi sampah dengan cara membersihkan lingkungan kantor Mapolsek Jumat, (21/2/2020) pagi.

Kegiatan bersih-bersih dimulai dari halaman depan, samping, hingga ke bagian belakang Mapolsek, sehingga terlihat indah dan rapi.

Agenda kerja bakti bersama seperti ini dilaksanakan secara rutin dan berkala sebagai upaya untuk meningkatkan kebersihan Mapolsek.

“Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan guna mewujudkan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, sehingga dapat meningkatkan kinerja personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” kata Kapolsek Rilau Ale Ipda H.Amri, S.Pdi.

Dari kegiatan tersebut kata mantan KBO Sat Intelkam Polres Bulukumba ini, diharapkan seluruh personil dapat tetap menjaga lingkungan kerja, agar tetap bersih dan tetap indah, karena lingkungan kerja yang bersih dapat meningkatkan semangat untuk bekerja dan betah tinggal di kantor.

Selain itu, katanya, masyarakat yang mengunjungi Mapolsek pun akan merasa nyaman apabila suasana Mapolsek ditata dengan baik, rapi dan indah serta kebersihannya tetap dijaga, sehingga dapat menambah semangat dalam melakukan pelayanan prima pada masyarakat.-* Suaedy.-

Komentar

News Feed