oleh

Dandim 1411 Bulukumba Apresiasi Pelaksanaan Sosialisasi Sensus Penduduk di Makodim

MATARAKYATMU.- Jajaran Kantor BPS Bulukumba, Senin (24/2) pagi tadi mendatangi Makodim 1411 Bulukumba, di Jalan Jend.Ahkmad Yani, Bulukumba dalam rangka Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 secara Online, dihadiri 138 personel Kodim 1411/Bulukumba.

Kedatangan tim dari Kantor BPS dipimpin langsunh Kepala BPS Drs.Mattaliu, disambut Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanyo.S.Pd bersama anggota Kodim 1411/Blk dan anggota Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1411/Blk, dan kegiatan Sosialisasi dilaksanakan di aula terbuka Makodim 1411/Blk.

Pada kesempatan itu, Dandim 1411/Blk Letkol.Arm.Joko Triyanto, berharap agar pelaksanakan kegiatan sensus online 2020 ini, bisa dilaksnakan, dan data yang kita kirim harus valid.

” Semalam saya sudah monitor ada beberapa orang sudah melaksanakan pengisian data, dan kita berharap datanya betul betul valid, dan untuk lebih jelasnya, mari kita mendengar apa yang disampaikan oleh Kepala BPS, bagaimana tata cara pelaksanaan pengisian data sensus online,” kata Dandim 1411/Blk.

Sementara itu Kepala BPS Bulukumba Mattaliu menyampaikan, pelaksanaan kegiatan sensus online ini dimulai tanggal 15 Januari sampai 31 Februari 2020 , dan kegiatan sensus online ini bisa menggunakan laptop maupun HP Android

” Tujuan sensus ini hanya untuk mendata seluruh jumlah jiwa yang ada di Indonesia dan kami sangat berterima kasih kepada Kodim 1411/Blk, karena sudah ada beberapa yang melakukan pengisian sensus online dan ini saya akan jadikan percontohan,” kata Mattaliu, dan pada pelaksanaan tata cara sensus penduduk sistim Online yang dipandu oleh tim BPS Bulukumba.-(Suaedy)

Komentar

News Feed