oleh

Personil Korem 141/Tp Aktif Lakukan Senam Barbel

MATARAKYATMU.- Personel Korem 141 Toddopuli, Rabu (26/2) pagi tadi kembali melakukan Minggu Militer berupa Senam Barbel, setelah mengikuti apel pagi dipimpin Perwira Pengawas Paku Korem141/Tp. Mayor Cku Soleman, di Lapangan Makorem 141/Tp. Jalan Jendral Sudirman No.09 Watampone.

Paur Pen Lettu M. Darwis kepada media ini menjelaskan, Senam Barbel dilaksanakan untuk membentuk postur prajurit yang ideal, kuat dan terlatih serta terampil. Kegiatan tersebut diikuti para prajurit berlangsung usai pelaksanaan Apel pagi, dipimpin oleh Bintara Jasmani Korem 141/Tp.

Menurutnya, kegiatan tersebut didahului pengecekan denyut nadi, kemudian melaksanakan peregangan, selanjutnya melakukan gerakan inti.

” Senam barbel berfungsi meningkatkan, memelihara serta memperkuat kemampuan fisik prajurit, guna mendukung peningkatan profesionalisme prajurit yang dihadapkan dengan tuntutan tugas yang semakin kompleks. Ini akan membentuk dan mengencangkan otot-otot tubuh,membentuk postur prajurit yang ideal, kuat dan terlatih serta terampil,” jelas Paur pen Lettu M. Darwis.-* Suaedy.-

Komentar

News Feed