oleh

Meriah Lomba MSQ di Lapangan HA.Sultan Dg Radja 

MATARAKYATMU.- Lomba MTQ ke 47 tingkat Kabupaten Bulukumba yang di pusatkan di Kecamatan Gantarang Bulukumba, Rabu malam ini sudah memasuki hari ketiga.

Pantauan media ini, para kafilah dari sepuluh Kecamatan mengikuti jenis lomba Musabaqah Syahril Qur’an ( MSQ ) di panggung tilawah. Dari seluruh peserta lomba, terlihat memukau dan mendapat aplaus dari ratusan penonton, termasuk Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Darmawati, yang juga mantan Kabag Kesra.

Kafilah dari Kecamatan Bulukumpa masing masing Afif Qadri Al Azizi Wahab, M.Syafi Ramdan dan Aswar Amsir, juga tampil memukau dengan mengusung judul “Korelasi Makanan Halal dengan Ketaatan Beragama”

Diawal penampilan tim dari Kecamatan Bulukumpa ini, mengawali dengan Salam Muqaddimah. Ketiga orang ini secara bergantian menyampaikan pesan pesan diantaranya terkait soal penyebaran virus corona.

Ketiganya memaparkan bahwa musibah yang amat dasyat sedang menimpa negeri Cina khususnya di kota Wuhan, ribuan orang penduduknya terjangkit virus corona, dan sudah ratusan orang yang meninggal dunia, bahkan dokter yang pertama kali mengingatkan adanya virus corona di Cina yaitu dokter Li Wenliang, ikut menjadi korban virus corona.

Demikian juga paparan disampaikan dari tim MSQ lainnya, cukup menarik disaksikan penonton yang memadati lapangan HA.Sulthan Dg Radja.

Lurah Matekko Andi Muhammad Refa kepada media ini menuturkan, sejak awal hingga memasuki hari ketiga pelaksanaan MTQ ke 47 ini, yang dipusatkan di wilayahnya berlangsung lancar dan dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya di Kelurahan Matekko, yang ikut membantu mensukseskan pelaksanaan MTQ ini.

” Kami bersyukur MTQ tingkat Kabupaten Bulukumba di pusatkan di Kelurahan Matekko, dan masyarakat menyambut baik kegiatan ini,” ujarnya.- Suaedy.-

Komentar

News Feed