oleh

Ini Hikmah Debat Panas di Rujab Walikota

 

 

Matarakyatmu | Insiden debat panas beberapa waktu yang lalu dengan salah seorang operator absen elektronik dari Badan Kepegawaian Daerah di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Makassar meninggalkan hikmah yang diapresiasi oleh sejumlah ASN.

Hal tersebut diungkapkan Wahyudin, salah seorang ASN kepada Matarakyatmu, Selasa, 03/03/2020.

Dikatakannya, para ASN merasa puas karena TPP sudah sesuai harapan, karena saat ini penginputan data para ASN terkait TPP dalam lingkup Pemkot Makassar kembali normal sesuai di lapangan.

“ Maka secara tidak langsung kami ucapkan terima kasih kepada Asisten 1, M. Sabri yang telah memperjuangkan TPP,” ungkapnya.

Senada dengan ASN Kecamatan Tamalanrea, juga mengungkapkan bahwa hal positif dari kejadian tersebut adalah terjadinya perbaikan data para ASN.

“ Jika terjadi kekeliruan penginputan, maka ribuan ASN akan dirugikan. Kami berterima kasih karena sudah terima TPP sesuai harapan,” ucapnya.

Sementara Asisten 1 Pemkot Makassar yang juga Plt Camat Makassar saat ini, mengungkapkan bahwa semua ASN harus menerima perubahan ini.

“ Terima kasih atas perubahan sistem sehingga anggaran TPP cepat cair dan berjalan sesuai harapan kita semua,” pungkasnya.- Annis/@ly –

Komentar

News Feed