oleh

Tim Supervisi Dit Lantas Polda Sulsel Berkunjung Ke Polres Luwu Timur, Ini Tujuannya !!!

matarakyatmu.com, Luwu Timur || Tim Supervisi Dit Lantas Polda Sulsel, dipimpin oleh Kasi Fasmat Subdit Regident, Kompol Abdul Rachim bersama 3 Personil Subdit Regident berkunjung ke Polres Luwu Timur, dalam rangka melakukan pengecekan pelayanan Satpas Polres Lutim, di Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur. Rabu (04/03/2020) Pagi.

Kegiatan rutin yang dilakukan Tim Supervisi Dit Lantas Polda Sulsel ini, tidak lain adalah untuk memastikan pelayanan dan program di Polda Sulsel berjalan dengan maksimal di setiap Polres se Sulawesi Selatan.

Kasi Fasmat Subdit Regident Dit Lantas Polda Sulsel, Kompol Abdul Rachim saat ditemui wartawan menuturkan supervisi ini dilakukan secara rutin untuk melakukan pengecekan ke seluruh jajaran Polres di Sulawesi Selatan.

“Supervisi ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, khususnya di jajaran Dit Lantas Polda Sulsel. Tak hanya dalam hal administrasi, tetapi system pelayanan juga menjadi sasaran kegiatan ini,” Ungkap perwira berpangkat satu bunga di pundaknya ini.

Tim Supervisi Dit Lantas Polda Sulsel Saat Melakukan Pemeriksaan Administrasi Dan Ketersediaan Bahan Serta Material Pendukung Di Samsat Luwu Timur, Kecamatan Malili, Rabu (04/02/2020) Pagi.

Kasat Lantas Polres Lutim, AKP. Andi Ali Surya S.Ik yang turut hadir dalam kegiatan supervisi tersebut menjelaskan bahwa giat Tim Supervisi Dit Lantas Polda Sulsel memang rutin dilakukan, hal ini untuk mengevaluasi kegiatan dan program yang berjalan apakah sesuai dengan prosedur yang ada.

“Kunjungan Kasi Fasmat Subdit Regident Dit Lantas Polda Sulsel bersama Tim Supervisi kali ini untuk memastikan program-program Direktorat Polda Sulsel khususnya dibidang pelayan SIM, BPKB dan STNK apakah berjalan dengan baik, lalu ketersediaan material, persuratan dan kegiatan administrasi internal lainnya,” jelas A. Ali Surya.

Diakhir kunjungan, Tim Supervisi Dit Lantas Polda Sulsel menyambangi Kantor Samsat Luwu Timur dan memeriksa Administrasi Pelayanan SIM, STNK dan TNKB. Sesuai hasil pemeriksaan dari Tim Supervisi, pelayanan cukup berjalan dengan baik dan dalam hal administrasi berjalan sesuai prosedur. (A.T)

Komentar

News Feed