oleh

Pangdam XIV/Hasanuddin Silaturahim dengan Keluarganya di Bulukumba

MATARAKYATMU. – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, Sabtu (14/3) kemarin berada di Bulukumba.

Keberadaan orang nomor satu di Kodam XIV Hasanuddin di Bulukumba, merupakan kunjungan di luar Dinas, dan mengunjungi rumah keluarganya di Bulukumba, diantaranya kediaman Andi Akrim Amier, yang sehari harinya menjabat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Bulukumba dan di rumah itu sudah ada Dandim 1411 Bulukumba Letkol.Arm.Joko Triyanto,S.Pd bersama sejumlah perwira Kodim 1411 Bulukumba.

Dalam suasana kekeluargaan, seperti disampaikan Andi Akrim kepada media ini, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, kembali mengenang masa lalunya bersama tantenya Hj.Andi Hasrani Abdullah, ibu Andi Akrim.

Meskipun kurang dari 1 jam berada di kediaman Andi Akrim di Jalan Sultan Hasanuddin Bintaro Bulukumba, namun bagi keluarga Andi Akrim utamanya ibunya sangat gembira karena bisa kembali bersilaturahim dengan saudara Sepupunya yang menjabat Pangdam XIV Hasanuddin.

” Beliau yang didampingi lebih banyak ngobrol dengan ibu saya, bernostalgia mengenang masa lalu, saat ayah saya masih menjabat Ketua DRPD Bulukumba,” cerita Andi Akrim.

Selanjutnya Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, yang didampingi A.Nurlaelah Karim dan A.Dahniar Karim, saudara dari Almarhum A.Amir Karim, ayah dari A.Akrim Amir, meninggalkan kediaman A.Akrim menuju makam kakeknya Almarhum Andi Karim Dg.Mamangka (Karaeng Tiro) di BakaE Jalan KH.Agussalim Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujungbulu.

Pangdam XIV Hasanuddin juga menyempatkan memberikan bantuan kepada mesjid Babu Taubah yang diterima pengurus mesjid, selanjutnya menuju rumah Sekertaris Kabupaten Bulukumba Andi Bau Amal di Jalan Cendana yang juga masih saudara sepupu sang Jenderal TNI ini, dan pada malam harinya, Pangdam XIV Hasanuddin menghadiri pesta pernikahan Putra Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali- (edy).-

 

Komentar

News Feed