oleh

Cegah Virus  Corona Bupati Bulukumba Liburkan Sekolah Selama Dua Minggu

MATARAKYATMU. —Terkait merebaknya virus corona, Pemerintah Kabupaten Bulukumba melalui Bupati AM Sukri Sappewali, mengeluarkan instruksi kepada seluruh sekolah mulai tingkat SD hingga SMP agar menghentikan sementara aktivitas belajar mengajar di sekolah.

Seperti yang disampaikan Kadis Kominfo Bulukumba H.Muh.Daud Kahal, bahwa sesuai surat edaran Bupati Bulukumba hari libur sekolah mulai Selasa (17/03/2020) hari ini, hingga 31 Maret mendatang. ” Keputusan tersebut dikeluarkan sejak tanggal 17 Maret 2020 dan sudah disebarkan ke sekolah termasuk melalui group WhatsApp,” kata Daud.

Selain itu masih menurut Kadis Kominfo, Bupati Bulukumba juga meminta agar menunda sementara kegiatan yang melibatkan orang banyak seperti Car Free Day, upacara dan lainnya.

” Kepala desa dan lurah diminta untuk melaporkan jika ada warga yang baru datang dari luar negeri, sebagai upaya untuk mencegah corona. Kita berharap fase ini segera dilalui dan kita semua terbebas,” kata Sukri Sappewali melalui Kadis Kominfo.- Suaedy.-

Komentar

News Feed