oleh

Tanggap Virus Corona Mobil Unit Kominfo Keliling Himbau Warga

 

MTARAKYATMU..- Upaya Pemerintah Bulukumba dalam tanggap siaga virus covid 19 atau corona, terus menyebarluaskan informasi tentang virus berbahaya ini.

Salah satunya dengan mempublikasikan kepada masyarakat melalui Dinas Komunikasi dan Informatika dengan menggubakan mobil unit publikasinya terus menginformasikan kepada masyarakat.

Seperti Senin (23/3) terlihat mobil unit publikasi Kominfo berkeliling kota dan pusat keramaian dintaranya di Pasar sentral Bulukumba, Pasar Tradisional Cekkeng, dan juga Pusat – pusat Pertokoan.

Melalui mobil unit publikasi , petugas Kominfo mengimbau masyarakat, baik pedagang dan pembeli agar setiap saat menjaga kebersihan di lingkungan sekitar, terkhusus pedagang kios dan lods harus bersih, juga masing masing menyiapkan alat cuci tangan, setiap saat menggunakan masker, menjaga jarak menimal satu meter, dan diberitahukan pula bahwa pemerintah akan melakukan penyemprotan disenfektan.

Kadis Kominfo H.Muh.Daud Kahal mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kabupaten Bulukumba.-* Suaedy.-

Komentar

News Feed