oleh

TNI-Polri dan Pemkab Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Bone

MATARAKYATMU.- Penyebaran virus Corona diantisipasi jajaran TNI-Polri dan Pemkab Bone yang sudah mewabah di Indonesia.

Hal ini terbukti dengan penyemprotan disinfektan pada Senin (23/03) di beberapa kantor pemerintahan dan fasilitas umum yang ada di Kab. Bone

Diawali apel pengecekan di Posko Emergency di Jalan Ahmad Yani dan Kepala BPBD Kab Bone Dray Vibrianto memimpin apel dihadiri Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan.S.Sos, Kabag ops Polres Bone Kompol Erwin, Kasat Sabhara Polres Bone AKP Nadus dan Kasatpol PP A. Akbar.

Pada apel tersebut Dray Vibrianto menyampaikan , kegiatan penyemprotan ini sebagai langkah prefentif terhadap penyebaran virus Corona.

Disampailan sasaran penyemprotan antara lain kantor Bupati, kantor DPRD, Pasar Palakka, Terminal Petta Ponggawae, Taman Bunga dan Lapangan Merdeka.

Sementara itu, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang hadir pada apel pengecekan, menambahkan penyemprotan disinfektan difokuskan pada benda-benda yang rentan tersentuh, misalnya gagang pintu dan pegangan tangga.

Selain itu penyemprotan tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan diri dengan mengikuti prosedur yang berlaku.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan oleh personel gabungan Brimob Yon C, Polres Bone, Kodim 1407/Bone, Satpol PP, BPBD dan Damkar Kab. Bone.- * ( Suaedy )

Komentar

News Feed