oleh

Pastikan Posko Berfungsi Baik, Tomy Sambangi Posko Perbatasan di Desa Benteng Malewang

MATARAKYATMU.- Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto kembali melakukan pemantauan di posko perbatasan di Desa Benteng Malewang, Kamis (2/4)

Kepada Media ini, Wakil Bupati Tomy Satria menyampaikan, bahwa salah satu tujuan dia mendatangi Posko perbatasan, di Desa Benteng Malewang, tidak lain ingin memastikan Posko bekerja dengan baik, dan memastikan warga yang dari luar Bulukumba terdata dan termonitor kondisinya.

Selain itu, Tomy juga menanyakan kendala yang dihadapi para petugas yang ada di posko, serta memberikan semangat untuk terus mengabdi melawan covid 19.

” Saya kordinasikan juga dengan Pemerintah Desa terkait peran Desa dalam mitigasi dan pencegahan corona di Desa,” jelasnya.

Disela sela kunjungannya, sebelum meninggalkan posko, Wakil Bupati Tomy Satria juga membagikan beberapa masker kepada masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap hidup bersih, selalu cuci tangan dengan sabun dan tetap menjaga jarak.

” Kita berharap, semoga virus corona ini segera berlalu. Mari kita sama sama berdoa kepada Allah SWT,” ajak Tomy.- ( Suaedy )

Komentar

News Feed