oleh

Ormas Pekat IB Makassar Sasar Beberapa Panti Asuhan

 

Makassar | Dikemas dalam Jumat Berkah, Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) kembali menggelar aksi sosial dengan menyasar beberapa panti asuhan yang berada di Kota Makassar, Jumat (10/04/2020).

Pembagian paket dengan menyalurkan 160 nasi dos untuk penghuni panti merupakan amanah dari Sekjen DPP Pekat IB agar disalurkan ke Panti Asuhan terdekat setiap Jum’at.

 

“Alhamdulillah, amanah donatur telah kita salurkan kepada yang berhak menerimannya. Kali ini Ormas Pekat IB memberikan 160 paket nasi dos kepada 5 panti asuhan,” ungkap Ketua DPD Pekat IB Kota Makassar Edhy Sapoetra.

 

Berikut panti asuhan yang disasar yaitu ; Panti Asuhan RAHMATULLAH, SLB-A-YPKCNI SUL- SEL di Jl Nuri Baru/Manunggal 22, Panti Asuhan NUR HIDAYAT Kel. Tamarunang, Kec. Mariso, Kota Makassar.

 

Selanjutnya Panti Asuhan AL MUALLAF di Jl. Tamalate 3 Stpk 41 No 70, Kl. Mappala, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Panti Asuhan HARAPAN MANDIRI Jl. Tidung V No.29, Kel. Bonto Makkio, Kec. Rappocini, Kota Makassar.

 

“Terima kasih kepada para dermawan dan teman-teman tim Jum’at berkah Ormas Pekat IB yang telah ikhlas berbagi dengan anak-anak kita di panti asuhan tersebut, semoga ibadah kita hari ini diterima oleh Allah Ta’ala dan apa yang telah diikhlaskan akan terganti dengan yang lebih baik, lebih banyak dan lebih berkah,” ungkap lelaki yang hobi mengoleksi barang-barang antik. (Agung/@ly)

Komentar

News Feed