oleh

Wagub Kagum Atas Kepedulian Masyarakat Sulsel

 

Sulsel | Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengaku kagum atas kepedulian sesama masyarakat di Sulsel. Khususnya dalam kondisi pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Komunitas Warkop Daeng Anas yang turut ikut menunjukkan kepeduliaannya. Dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Mengingat kebijakan slow down (perlambatan), yang mempengaruhi ekonomi masyarakat, utamanya ekonomi menengah ke bawah.

 

“Barakallahufikum Daeng Anas dan tim,” ucap Andi Sudirman, Jum’at (10/4/2020).

 

Tak hanya itu, dirinya pun mengapresiasi seluruh relawan lainnya yang ikut bahu-membahu.

 

“Juga terucap terima kasih kami kepada seluruh relawan-relawan komunitas, jurnalis, OKP, Ormas, kelompok-kelompok masyarakat lainnya, Relawan Covid-19 UMI dan Unhas, serta relawan dari perguruan tinggi lainnya” tuturnya.

 

Dirinya pun berharap, dengan bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak pada pandemi virus corona ini.

 

“Masya Allah luar biasa. Mari bersatu, kita bersama Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota. Insya Allah bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak kebijakan Covid-19 serta keluar dari cobaan ini segera, Aamiin,” ujarnya.

 

Orang nomor dua di Sulsel ini pun berpesan, agar dalam pembagian bantuan itu tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak aman.- IR/@ly –

Komentar

News Feed