oleh

Kapolsek Herlang Himbau Warga Tidak Menggelar Pesta Pengantin

MATARAKYATMU. – Kepolisian Sektor Herlang Polres Bulukumba bersama Unsur Tripika Kecamatan Herlang, mendatangi warga yang sedang melaksanakan Pesta Pernikahan di Dusun Saukeng Desa Singa Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba, Jumat (17/04/2020).

Kapolsek Herlang AKP Hadi Rumanto bersama Camat Herlang Jumali, S.Sos, Anggota Koramil Herlang dan petugas posko covid 19 mendatangi rumah Syamsu Saboria, karena melaksanakan pesta akad nikah yang melibatkan banyak orang.

Kedatangan Unsur Tripika Kecamatan Herlang di tempat itu, bertujuan memberikan pengertian agar tidak melaksanakan acara akad nikah anaknya yang mengumpulkan banyak orang, dan diminta agar di laksanakan secara sederhana dan meminimalisir jumlah orang guna menghindari penyebaran Covid-19.

Di tempat itu, AKP Hadi Rumanto juga menyampaikan , terkait Maklumat Kapolri Nomor Mak/2/lll/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), sehingga seluruh jajaran Kepolisian turun ke masyarakat memberikan pengertian.

“Kami berharap kegiatan pesta dan pengumpulan massa dapat ditunda, sebab akan memberikan dampak negatif kepada masyarakat secara luas, mari bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ajak AKP Hadi Rumanto.-(* Suaedy)

Komentar

News Feed