oleh

Beraksi Depan Mapolsek Manggala, HP dan Android Berhasil Dibawa Kabur

 

Makassar | Sekitar pukul 06.00 pagi, terjadi aksi yang terbilang berani dengan merebut secara paksa sebuah tas milik warga di depan Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Manggala, Jalan Lasuloro Raya, Kelurahan Manggala, Jumat (24/04/2020).

Aksi yang terbilang cukup berani tersebut berhasil membawa kabur tas korban yang berisi dua buah handphone merek Samsung, Satu diantaranya Android.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Matarakyatmu, sebelumnya Rosmiati (50) yang merupakan korban aksi tersebut, menginap sebagai tradisi sahur pertama di rumah keluarganya yang berdekatan dengan Mapolsek Manggala di blok IV.

Sesaat setelah meninggalkan rumah keluarga tempatnya nginap, dengan berjalan kaki untuk kembali ke rumahnya yang berada di blok V, RT 002, RW 005. Seorang pengendara motor tiba-tiba mendekati dan merebut dengan paksa tas yang sementara dibawanya.

Ketika melapor ke Mapolsek, Rosmiati menyampaikan bahwa tas berisi dua buah handphone yang dibawanya baru saja direbut secara paksa oleh pelaku yang menggunakan motor matic berwarna putih ketika berjalan tepat di depan Mapolsek.

“Saya nyaris terpelanting dan sempat bertahan, tapi pelaku lebih gesit dan saya ketakutan sambil teriak-teriak”, tuturnya.

Menyamakan ciri dan kendaraan digunakan pelaku yang sudah diketahui petugas. Bripka Anto saat menerima laporan korban, juga bercerita tentang ciri-ciri pelaku yang dilihat korban sebelumnya.

“Ketika patroli subuh dengan menggunakan mobil pribadi. Saya diikuti sejak berada di depan kantor camat, tapi ketika saya buka kaca dan mereka lihat saya pakaian dinas, pelaku langsung belok. Saya kira orang cari penjual makanan,”katanya.

Sesaat setelah memperoleh laporan kejadian, Polisi langsung melakukan pengejaran dipimpin Ipda Rahman. (apsm/@ly)

Komentar

News Feed